Halaman

Rabu, 16 November 2011

Bodoh kuadrat.

Stupidity really does exist.

Saya ngerasain banget kenyataan kalimat di atas. Hahahahahaha *ketawa dulu*
Langsung aja deh cerita *jengjeng*

Jadi gini....
Hari Selasa pagi, saya siap-siap kuliah PPD. Setelah beres-beres dengan rusuhnya, akhirnya saya berangkat. Jalan, naik angkot. Nah, di angkot, saya teringat akan suatu hal yang ohmygosh banget deh. Apa itu? Flaskdish saya ketinggalan. Haha. Bagus. Cantik. Sedap sangat.

Saya langsung bengong di angkot. Mamaaaaa FD aku mamaaaa isinya tugas resume PPD mamaaaaa ngerjainnya setengah mati tadi malem huuuuhuuuuhuuuuuu! Saya nangis.

Gak sih, gak nangis gitu juga di angkot. Saya masih punya harga diri. Dikit.

Okay, back to the story.
Otak saya langsung berputar *yiihaaa*

Kalau saya pulang dulu, pasti makan waktu. Ah garila. EMBUNG.
Kalau saya pulang dulu, bisa sih cepet. Tapi harus naik ojek. Meaning? Hedon. Mahaaallleeeee. GAMAO.
Gimana kalau...
Kerjain aja di warnet deket kampus. Toh baru ngerjain kemaren malem ini, materinya masih inget-ingetlah...
Haha... Gila apa?! Udah mepet banget loh jamnya... Tapi daripada pulang lagi? Sama-sama telat, ngeprintnya juga sama-sama bayar. Hemeh. Ya udah ngerjain di kampus.

Saya buka hp. Ada sms dari mama.
"De, serangga kamu ketinggalan."
HAH? Serangga?
Oh, buat bioplastik.
EDAAAAAAAAHHHHHH ketinggalan juga?!
Makasih deh... *nangis di angkot*
Saya bales sms mama.
"Oh ya udah ma, gak apa-apa, deh. Yang lebih parah tugasku ketinggalan. Hahahaha...."
Mama gak bales SMS lagi. Pundung kayanya, punya anak kaya saya.

Sampe daerah gerlong, saya ketemu Yuniar sama Puspa. Jalan bareng sampe Gg. Dharmawinata. Di sana berhenti dulu di rental komputer. Eh ada Ina lagi ngeprint tugas. Yaoloh, tugas dia udah kaya laporan asli. Kalau saya? Kemaren aja ngerjain cuma jadi 2 halaman. Ya ampooooonnnnnn Ina, kamu kerajinan. Serius deh.

Akhirnya saya ngerjain dulu tugas itu. Sekitar 10 menit kemudian beres. Hebat, kan? Yah isinya juga hebat. Hebat ngarangnya. Huhuhuhuhuhu...

Saya jalan deh ke JICA. Males ah lari. Udah telat juga.

Naek ke lantai 2. Belok kiri. Nyari ruangan. Lah, kok ruangan dosen semua?
Berarti salah lantai.
Naek lagi ke lantai 3. Belok kiri. Ruangan kedua. Udah dateng asdosnya. OH MY.

"Pak, maaf telat," saya sok-sok muka tiis. Padahal maluuuuu uwoh uwoh.
"Iya, gak apa-apa, Neng. Mangga."
"Ini tugasnya..."
"Sok dikumpulin aja."

Tugas saya, cuma selembar. Yang lain segepok.
Tugas saya, telanjang. Yang lain dikasih cover.

Uwooooohhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar