Halaman

Selasa, 29 November 2011

Mendadak Capeeeek (nah loh)

Hai, haiiiiii!
Mau curhat aaaaaaaahhh hahaha
Btw, lagi di upi.net nih, nungguin kuliah matdas jam 1. Harusnya sih ikut pelatihan Bioplastik, tapi entah kenapa males banget -_- Well, maybe next time, gatau kenapa lagi ingin santai sejenak... (halah)

Anyway, sekarang udah masuk minggu ke-13 perkuliahan. Well, sampai saat ini banyak banget to-do-list yang belum kecapai. Pertama ada acara BFUB yang kayanya masih jauh dari target. Acaranya masih Februari sih, cuma kok... saya jadi takut sendiri sesuatu akan terjadi -_-
Terus ada Forest for Us, acaranya DPK. Saya dikasih tanggung jawab untuk jadi PJ rampak sekar kelas, belum lagi paduan suara B-Choir yang juga ngisi acara di sana, dan tantangan saya untuk duet sama temen yang jago main piano. What a busy day, isn't it? Dan ada juga Wisuda gelombang 3 yang bikin B-Choir harus latihan dengan lebih giat lagi. Sampai saat ini saya harus rela pergi jam 6 dan pulang jam 6 lagi (bahkan kadang lebih) setiap hari Selasa karena ada kuliah pagi dan latihan B-Choir jam setengah empatnya -_-

Capek gak? Capek sih, cuma bukan itu yang bikin saya jadi uring-uringan belakangan ini. Mendadak males aja ngapa-ngapain. Dan galau sama kuliah yang materinya bikin nyesek. Mikirin IP semester satu bakal gimana, dan helooo apa kabar dengan perkuliahan yang bakal selesai kurang dari 1 bulan lagi ini? Gimana dengan UAS yang menanti? Apa kabar panwil, yang sampai sekarang untuk wilayah Bandung belum bagiin surat sama sekali...

Ya Allah, tolong tolong tolong.... Buat saya kuat ya Allah... Bantuin ain ya Allah.... #mataberkacakaca

Duh jadi geje kan...
Ya udah deh, doain aja saya bisa melewati semuanya dengan baik, semoga saya gak keteteran dalam menjalani kewajiban. Semoga semoga semogaaaaaaaa yang baik-baik deh buat saya...
Dan semoga saya bisa bikin FF lagi :( Udah kangen sama dunia FF, tapi entah kenapa saya jadi mandet ide, susah luangin waktu buat nulis... Huhuhu...
Semoga yang terakhir, semoga saya bisa manage waktu dengan lebih baik lagi! Aamiin....

2 komentar:

  1. Hoho... biar aja deh, emang blog buat curcol nih hehe... btw, thanks kunjungannya :)

    BalasHapus