Halaman

Jumat, 17 Februari 2012

Wooohooo!

Hi folks :D
Apa kabar?
Alhamdulillah, luar biasa, harus lebih baik, Allahu Akbar! *khas biologi*

Wah rasanya udah lama gak nulis di sini hahaha
Well, saya lumayan sibuk dengan semester dua ini. Jadwalnya agak nyekek leher dan tugasnya lumayaaaannn...
Dalam satu minggu saya 3 kali praktikum. Silakan dibayangkan berapa laporan yang harus dibuat perbulannya.
Tapiiii jujur aja sih, saya lebih seneng perkuliahan di semester dua. Walaupun lebih ribet tapi saya nemuin banyak hal baru di sini dan juga mata kuliah yang lebih mendalami biologi. Dan salah satu matkul yang saya suka sekarang adalah BIOKIMIA.

Wooohooo!
Gaul ya?
Mungkin banyak yang nganggep biokimia itu rarungsing banget. Dan sedikit ganas.
Saya juga agak takut sih, soalnya menurut kabar burung yang beredar Biokimia itu matkul yang lumayan bikin otak cenat-cenut. Tapi entah ya, mungkin karena sampai sekarang materinya masih lumayan gampang diikuti DAN dosennya MENYENANGKAN saya jadi sukaaaa banget sama hari Rabu. Lho? Kok gak nyambung? Hehe, nyambung lagi, soalnya hari Rabu itu FULL Biokimia. Paginya praktikum dan siangnya teori. Dan dosennya masih sama yaitu Bapak Suhara. Aaaaah Pak Ara i heart you <3
Cara ngajar beliau itu enak bangetttt! Gampang dimengerti dan sabaaaar banget..
Kalau mahasiswanya nanya selalu dijawab dengan baik dan gak pernah memperlihatkan ekspresi merendahkan. Walaupun mungkin pertanyaan kita itu kadang-kadang harusnya kita udah tau dan udah berulang kali ditanya, beliau selalu ngejawab dengan sabar dan menyenangkan. Kalau kita ngelakuin kesalahan juga beliau gak langsung nyinyir atau marah-marah, tapi kitanya dikasih tau dan dicari bareng-bareng di mana letak kesalahannya supaya bisa dibenerin. Asik banget deh belajar sama beliau, beneraaan!!

Well, doain aja semoga saya selalu suka sama matkul ini :)
Dan juga doain saya untuk hari Rabu minggu depan karena bakal ada Tes Unit 1 buat matkul ini. Semoga saya dimudahkan, aamiin...

By the way, saya kemaren lupa nge-upload sebuah foto yang diambil tanggal 1 Februari 2012. Foto apakah itu....

Bapak Andrian dan anak-anak walinya :D (Ki-ka: Ahmad, Lisna, Uli, Rahmi, Iyun, Shelly, Bp. Andrian, saya, Hilda, Ucop, Dhea, Ina, Citra, Ila -minus Euis-) 
Happy birthday Bapak Andrian!
Beliau itu dosen wali saya dan 17 anak kelas B lainnya :D
Foto ini diambil setelah kita dengan seenak udel masuk ke ruangan beliau dan ngasih surprise. Beliau lagi ngobrol sama dosen lainnya dan langsung terkaget-kaget begitu liat kita masuk bawa kue sambil nyanyi happy birthday hehe...
Foto ini diambil di bagian belakang Lab. Ekologi dan kita dengan sotoynya ngelanggar larangan untuk makan di Lab, hehehehe :P

Selamat ulang tahun ya, Pak.. Semoga usianya barokah, selalu diberi yang terbaik oleh Allah SWT., dimudahkan dan dihalalkan selalu rejekinya serta selalu diridhoi dalam setiap perbuatannya. Aamiin... Sabar-sabar ya Pak membimbing kami anak-anak wali yang cerewet dan riweuh, hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar