Halaman

Kamis, 06 Juni 2013

In All of Sudden

Hallo, kengkawan~ *entah kenapa kesannya kayak nyapa burung kengkareng*
Hari ini saya akan menyebarkan menceritakan kegejean yang tiba-tiba melanda saya hahahahaha *ketawa ala ibu tiri*

Beberapa hari yang lalu saya lagi susah tidur malem-malem. Akhirnya mencoba mengundang kantuk sambil nonton tv. Pas kepindah ke Global TV ternyata ada film lagi ditayangin. Sepintas keliatannya kayak film komedi-romantis gitu, ya udah deh saya tonton, dan ternyata emang bener itu film komedi romantis...

Judulnya My Big Fat Greek Wedding. Ini film udah mayan lama deh, sekitar tahun 2002 (nyontek taunnya di wikipedia dulu). Ceritanya tentang cewek berasal dari keluarga Yunani yang pure blood gitu deh *maksudnya ayah-ibunya murni orang Yunani asli*. Namanya Toula. Menurut ayahnya, ada tiga hal yang harus dilakukan cewek Yunani baik-baik: menikah dengan pria Yunani, punya bayi-bayi berdarah Yunani, dan nyediain makanan untuk orang-orang--sampai akhir hayat kita.

Nah, si Toula ini, pas lagi kerja di restoran Yunani punya keluarga, ngeliat seorang cowok yang bikin dia literally membeku. Tapi karena penampilannya yang nerd banget, Toula semacam gak dianggep gitu. Akhirnya Toula mutusin untuk kuliah. Nah, setelah dia mohon-mohon bapaknya biar bisa kuliah, akhirnya dia mulai mengenal dunia luar. Belajar make-up, belajar pake lens, belajar gaul sampe berubah dari cewek yang gak menarik banget sampe jadi cantik.

Toula (before)
Toula (after)
Cantik ya si Toula. Mirip aku gitulah cantiknya, cuma dia idungnya mancung beudh, saya enggak. Oke, skip ini.

\Nah, setelah itu dia bekerja di kantor Travel Agency tantenya *yang heboh gak ada dua*.  Pas dia lagi sibuk nelponin orang, ada cowok yang ngeliatin dia dari jendela kantor. Kayak terpesona gitu sama Toula yang dengan lincahnya nelponin orang beresin file di kantor dengan muka ceria. Guess who is the boy? Yup, dialah Ian, cowok yang dulu ditaksir sama Toula di restoran.

Ian, si ganteng yang ternyata guru
Long story short *karena saya males nyeritain*, akhirnya mereka pacaran. Terus si Ian ini berupaya untuk bisa nikah sama Toula yang keluarganya itu berisi orang-orang Yunani yang wipuh pisan, selalu pengen tau urusan orang, dll. Sisanya silakan tonton yaaa, rame kok filmnya. Monggo ditonton di yutup sini. Intinya ini film nyeritain gimana usaha si Ian biar bisa nikah sama Toula dan diterima di tengah2 keluarga Toula yang 100% Greeks semua.


By the way, sebenernya saya kan bukan mau ngomongin film ini.
Lah, jadi daritadi ngapain ngomongin film ituuu?

Sebagai pembuka aja untuk ngomongin topik utamanya yaitu... *jeng jeng jeng* John Corbett alias Ian di film tersebut!!!! *yeaaaaay*

Jadi dari awal saya liat dia, gatau kenapa udah suka aja liat wajahnya. He seems so... lovely. Ada sesuatu di mata Ian yang bikin saya suka. Kalau dia senyum apalagi... kyaaa kyaaaaa *macem cewek2 di konser kpop* Coba deh liat....

His eyes are smile too >.<
Dan selama saya nonton seneng aja gitu liat wajahnya dan rambut panjangnya itu. Don't know why hahahaha. Then I realize, si Ian alias John Corbett ini udah mayan tuwir ya bok.... *tangis berderai*

Om-om kelahiran 1961 yang bikin remaja
kelahiran 1993 kelepek-kelepek
Yes, he is already 42 years old this year. Tapi pas main film itu dia masih 31 taun koooook belum tua-tua amat kan yeeee? *pembelaan*

I don't know why ya, just look at his gentle face. He is just adorable like that....

Om... om...
Nah, setelah nonton film itu entah kenapa saya kok jadi seneng aja liat tipe cowok yang begitu. Yang rambutnya rada gondrong dan matanya ilang kalau lagi senyum/ketawa. Sampai-sampai pas saya lagi blogwalking di sebuah blog dan yang punyanya itu bersuamikan lelaki macam itu *halah* dan saya malah jadi gimanaaaa gitu ahahahaha.

Entahlah, ini semua terjadi begitu tiba-tiba *lebay*.
Anyway, om John Corbett ini main di beberapa film *banyak sih sebenernya* tapi sepertinya dia cuma kece di film ini aja *sok tau*

So, untuk om John Corbett, salam kece om. Plis jangan buat hati aku cenat-cenut :}

Mau yang kayak begini satu aja di kamar
Sekian postingan kali ini. Geje ya. Biar ah, namanya juga "In All of Sudden" *makin gak nyambung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar