Halaman

Jumat, 08 Januari 2021

I'm Back (Maybe?)

Setelah berhenti menulis di blog sejak tahun 2014 akhirnya saya balik lagi. 

Haha, 6 tahun lebih saya males nulis. Apa ya penyebabnya (selain rasa malas tentunya)? Mungkin dengan kemajuan tekonologi dan kemudahan dalam mengaksesnya, saya jadi punya banyak distraksi untuk menulis, ya. Sekarang ada instagram dan twitter, sosmed di mana saya bisa menumpahkan pemikiran singkat saya sampai beberapa kali dalam sehari (akhirnya gak butuh satu postingan khusus untuk menuangkan kata). Juga ada aplikasi dengan hiburan seperti Netflix, Gramedia Digital, Youtube, Spotify dan lain-lain yang membuat saya bisa mencari kesenangan selain menulis (duh) saat suntuk. Intinya memang saya gak meluangkan waktu aja sih untuk nulis.

Anyway, dalam 6 tahun ini sudah buanyaaaak sekali yang terjadi. Saya sudah lulus dari perkuliahan (yeay, no more student routine!). Saya juga sempat bekerja selama 1 tahun menjadi guru SD dan 3 tahun menjadi tutor di bimbingan belajar. Lalu saya juga sudah menikah tahun lalu (hehe). Tentu banyak detail lain yang terjadi di kehidupan saya, hanya sepertinya 3 itu aja deh yang jadi highlight selama 6 tahun terakhir.

Oh iya, sejak 2-3 tahun lalu saya juga mulai sedikit parno untuk membagikan detail dan identitas diri di internet karena banyak sekali modus kejahatan yang berawal dari pencurian data. Makanya beberapa tahun belakangan saya menyembunyikan blog ini dari pencarian publik. Begitulah.

Sekarang saya pikir saya akan mulai menulis lagi. Sejak menikah saya berhenti bekerja di luar rumah dan memulai usaha makanan bersama suami. Terus terang kadang saya merasa otak saya kurang tantangan untuk berpikir (haha). Maka, saya akan mencoba menulis lagi supaya ilmu saya gak tumpul.

Please wait for more of my stories ahead!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar