Halaman

Senin, 02 Januari 2012

Gatau ah pusing

Jadi besok itu saya UAS PPD.
Iya, besok, jam 8. Di gedung FPMIPA-C alias Ilkom (iya gitu FPMIPA-C —> sotoy)

Eh kakak saya yang cewek dateng dari Pekanbaru. Dan seperti biasa kalau dia dateng pasti jalan-jalan gaweannya.
Dia mau ke PVJ sama keponakan saya, dan ngajakin saya. Tadinya gamau karena, please deh besok tuh UAS PPD *goyang-goyang pala*

Eh tapinya, saya terbujuk sama kalimat dia —> “Ntar makan di Sushi Tei ah…”

Dan saya langsung pengen ikut.

YAELAH SI ARIN UAS PPD DITUKER SAMA SUSHI TEI!

ah dasar ga baleg ya ini orang satu, kalah sama sushi tei. Ya udah deh singkat kata saya ikut ke PVJ. Dan ga ada sushi tei. Adanya sushi groove. Ya udin makan di sana. Eh dapet diskon karena saya mahasiswa. Muahahahahahaha lumayan 15% walaupun teteup mahal.

Udah gitu jalan-jalan di sana sampai jam setengah 3an. Udah gitu pulang. Nunggu taksi lama. Dapet taksi. Di jalan taksinya (yang emang nyetir secara slebor bin slonong boy) dapet masalah sama aa-aa labil. Ah rehe, lama deh masalahnya. Gak usah diceritain lah ya gimana-gimananya. Yang jelas akhirnya beres. Saya turun di Borma, terus menuju SMA 6 Cimahi, janjian sama Ea di sana, mau pinjem buku PPD. UUUUUHHHHH EAAAA DIRIMU SUNGGUH BAIK PADA DIRIKU YANG NISTA INI!!!!

Eh iya, harap diingat, saya ke PVJ cari buku PPD kok, tapi gak nemu. Akhirnya beli novel deh. #modus #abaikan

Oke, lanjut. Abis fotokopi buku dan soal, saya balik ke rumah. Eh mama lagi bikin baso tahu. Abis bantuin mama, mandi, makan, saya buka laptop. Dan di sinilah saya sekarang. Buka laptop tumblr-an, twitter-an, dan BELUM BELAJAR PPD.

Cewek yang sangat amit-amit diriku ini. Huhuhuhu…

Ini semua gara-gara PVJ (nyalahkeun Mall, ciri-ciri orang udah stress mau UAS)

Ya udahlah, PVJ sama PPD beda tipis kan yeee….
Semoga sukses besok UAS PPD. AAMIIN!!!!!

cemangat kaka inyooo uuuuh cupmuah cihuy ¯\(ˇ▼ˇ)/¯

Tidak ada komentar:

Posting Komentar