Halaman

Jumat, 06 Januari 2012

What the Irony


Speedy di rumah saya kan suka bermasalah, ya sud, setelah kesabaran saya dihancur leburkan oleh koneksi internet di rumah yang suka seenak perut, saya protes dong ke Telkom. Lewat Web. 

Protes pertama, dikasih saran gimana cara benerin dengan tanem DNS lewat ISP. Masih bermasalah…

Tanggal 30 Desember 2011, setelah protes lewat Web

Percakapan di telepon:
Petugas Speedy: “Nanti sore akan ada petugas kami yang memeriksa koneksi internet di rumah Anda.”

Saya: (nunggu sampe tanggal 6 Januari 2012, belum ada petugas yang datang juga à lumutan)

Tanggal 6 Januari 2012, setelah protes LAGI lewat Web

Percakapan di telepon:
Petugas Speedy: “Bagaimana BU Arini, speedynya masih bermasalah?”
Saya: “Iya, bla bla bla blu blu blu cha cha cha yeehaaaaa…”
Petugas Speedy: “Oh, petugas Speedy check ke sana bisa?”
Saya: “Boleh…”

Tiga menit kemudian…

Di luar pager:
Aa-Aa: “Permisi Bu, saya dari Speedy. Mau cek jaringan internetnya.”
Saya sama Mama: (melongo)

So, setelah dicek sana-sini, akhirnya internet rumah bener lagi. Plus bonus telepon yang biasanya suka bunyi kresek-kresek geje juga bener.

Terima kasih untuk para petugas di Speedy yang pada akhirnya, setelah penantian yang cukup lama sampe saya sempet kuliah empat bulan dulu, bisa memperbaiki jaringan internet dan telepon di rumah saya. Pertolongan dan kasih sayangmu akan selalu kukenang (ini cerita apa saya juga ga tau).

Keep UP the GOOD WORK, yaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar