Halaman

Sabtu, 03 September 2011

The Beginning: uyeeaaahhh :o

Hai haaaaiiii :D
Ketemu lagi sama aku yah, alhamdulillah yah...
Setelah punya 5 blog + 1 tumblr, akhirnya aku bikin lagi blogspot baru...
Haha, don't know why, tapi aku sangaaaat menikmati bikin blog baru, dandanin, diisi hal-hal baru dan pada akhirnya blogku berantakan, keteteran.. Hahaha...
Yang masih bertahan aktif sampai saat ini hanya blog fanfic-ku, karena itu satu-satunya yang direspon sama pembaca... Yaah, tahu kan, daily blog kaya gini sih sangat sulit meraup pembaca yang aktif untuk komen atau nanya...
But, it's really OK. Niatku bikin blog yang ini juga hanya untuk nulis-nulis geje gitu kok. Ada yang komentar alhamdulillah... Kalau gak ada... Yahaha nasiiiiibbbbb :P

Ok, buat yang belum kenal siapa aku, kasian banget siiiihh... *emang siapa yang kenal elu, nyo?*
Okay, namaku Raden Arini Ayu Lestari. Kalian bisa panggil aku Arini, Arin atau... mengikuti nama panggilanku di SMA, Inyo. Don't ask me about it. Aku pun aneh bisa dipanggil dengan nama yang jauh dari nama asliku.
Aku tinggal di Bandung, tepatnya gak usah dikasih tau lah ya.. Haha, sok penting amat.
Sebagai seorang penulis fanfic, udah jelaslah kalau aku ini seorang K-POPers. Yaah, ffku aja tentang K-Pop semua -_-
Fandom-ku SONE. Yup! Aku penggemar berat SNSD! Hehehe...
Bisa dibilang SNSD adalah satu-satunya groupband yang selalu aku ikutin perkembangannya. Meskipun aku suka mereka baru sejak album Gee, tapi aku gak pernah ketinggalan ngikutin hal-hal baru tentang mereka.

Sebagai SONE, aku udah pasti punya bias. Biasku adalah... *tengtereng*

Choi Sooyoung Unnie!!!



Bisa dibilang Sooyoung Unnie ini bias kesayangan aku :) hehe...

Selain SNSD, aku juga suka dong band2 lainnya...
Cuma males nih posting fotonya hehe :P
Lain kali aja yaa...

Oke deh, segitu aja perkenalan dariku..
Mau tau lebih banyak silakan diklik link-link di sidebar yang ada di kolom 'Contact me or find me there'
Jangan segan untuk add, follow, nanya, bashing daaaan sebagainya jika ingin :D

Me,
Arin ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar