Halaman

Kamis, 22 September 2011

SUPER WEEK!!

Weiss gaya amat judulnya, ahahahaha.. Super Week apaan... Super WEAK sih iya...

Eh, lupa ngasih salam *halah*

Hai readers, hai folks *lambai*
setelah lama gak bisa posting karena sibuk (sok) akhirnyaaaaaaaa aku bisa posting lagi..
but, really, minggu kemarin itu sibuk banget.. jangankan untuk posting, buat baca buku bacaan aja rasanya males, dan BAHKAN untuk buka laptop aja males..
Can u imagine that? Seorang inyo males buka laptop? Even for twitter, tumblr and kind of things like that, seriously? yes, i really am serious..

Kok bisa gitu? Tugaskah yang jadi penyebabnya?!

Yap! Ini semua karena tugas yang amit-amit resenya..
you know, it's kinda 3 months ago since i did my last homeworks and things like that.. cukup males juga liat tugas yang kembali 'nambru' gitu hahahaha...
ada perubahan dari biasanya banyak pr matematika *mr. Ginting yeah* sekarang aku dapet pr FISIKA (which is the lesson that i HATE iiiimankeuuum *sambil buka tangan segede gaban*) dan PR-nya... you could say i'm stupid in physics..
but let us think, what else could make me more stupid than doing my physics? the answer is.. doing my physics in ENGLISH!
yup! dosennya ngasih soal dari buku conceptual physics yang notabene berbahasa inggris *keprok*
bukannya gimana yah, tapi... desperate udah dari awal tuh... hahaha..

ditambah penyakitku menunda-nunda kerjaan yang akhirnya membawa tugas hari Senin itu untuk dikerjain di MINGGU MALAM, one day before i had to collect them, and to make it worse, hari Sabtu dan Minggunya itu aku ada di kampus dari jam setengah tujuh pagi sampai jam setengah enam sore untuk... (silahkan tebak):
a. bersenang-senang bersama Dora the Explorer
b. main monopoli sama Dosen
c. joging di seantero UPI

JAWAB: gak ada yang bener! Karena aku di kampus untuk OSPEK JURUSAN!!!
okay, you can say that isn't the real OSJUR but over all, i feel the same feeling at the end... CAPEK!
tugas bikin ini-itu nya itu bikin *kalimat rancu* aku kelabakan..
skip that! i don't even want to remember thoose memories anymore *tutup buku*

jadilah karena kesalahanku itu, aku baru ngerjain pr fisika 12 nomer berbahasa inggris itu pada Minggu malam, jam 8 sampe jam 11, dibantuin kakak laki-lakiku, dan besoknya aku harus berangkat pagi untuk kuliah Biologi Umum jam 7.. *keprok*

untung tugasnya dikumpulin besoknya.. kalau enggak sia-sia kali aku ngerjain sampe tengklek gitu huhuhuhu...

jadi teringat minggu lalu..
bangun telat, heboh ke kampus, jalan gak nyante di sepanjang gerlong, lari-lari di gg. Dharmawinata, lari-lari (again) naek tangga menuju lantai 4 karena udah telat (begonya terlalu merasa kalau lift itu buang2 waktu karena pasti ngantri, SOK banget deh gue), and... when i finally reached the class-door, dosennya belum dateng..
Kirain emang belum dateng, gak taunya, EMANG GAK DATENG!!! *banting kursi, banting meja*
WHAT THE H*** is GOING ON???!!!!
Semesta gak mendukungku... huhuhu T_T

Di saat minggu ini aku udah bikin janji dalem hati untuk langsung ngerjain tugas di hari tugas itu dikasih, ternyata malah gak ada tugas...
Alhamdulillah, sih.. Cuma sebenernya ini adalah bentuk cobaan yang lebih berat karena dalam bentuk kesenangan. Okay, Allah mau nyoba aku, apakah aku bisa istiqomah dengan janjiku ini setelah santai-santaian seminggu tanpa tugas?

8 komentar:

  1. ih nyebelin bgt ya dosennya...kayaknya ga pernah jadi mahasiswa deh...#eaaaa

    BalasHapus
  2. haha dosen sih biasaaaa hehehe...
    terima kasih kunjungannya mas :) salam kenal..

    BalasHapus
  3. eh iya, salam kenal juga ya ayu, thx dah bales komennya.

    BalasHapus
  4. hehe as you want aja, bebas kok... :)

    BalasHapus
  5. hahaha boleh deh, terserah kan haha...

    BalasHapus