Halaman

Senin, 05 September 2011

Hari Pertama Kelaperan yeah!

Hai, folks!
Hehe, akhirnya aku beres juga menjalani hari pertamaku di kampus uwooow...

Hmm, gimana yah? Kesan pertama? Pandangan pertama?
Yaaaahh begitulah... Nano-nano =-= yang jelas gak menyebalkan kok. Cukup bisa dibilang sukses (?) hahaha...

Okey, dimulai dengan bangun telat. Great.
Jam 5 baru banguuuuuun!
Ayey, untungnya udh siapin yang mau dibawa buat hari ini.. Ngebutlah aku mandi-ganti baju-sholat. Gak sempet sarapan boy! Udah telat gitu..
Dianterin sama papa sampe RSHS dan pas sampe JICA masih sepi. Hahay ngangin (~-_-)~
Terus naik deh ke lantai 4 mampus tuh pagi2 aku udah olahraga \m/

Udah gitu masuk matkul pertama, Biologi Umum. Uyeah, deg-degan. Di jam berikutnya aku udah setengah sadar dengerin omongan dosen. Laper maaaaaaaann.. Haha iyalah gak sarapan gitu..
Udah gitu beres jam 9, masih ada waktu stgh jam ke kuliah selanjutnya. Akhirnya ke Cafe terus beli susu dan makan roti.

Jam stgh 10 kurang balik lagi ke lantai 4 karena ruangannya di depan ruangan tadi. untungnya ada lift. uyeah aha.
Di kelas fisika aku terkantuk-kantuk lagi karena dosennya keblenger pinter, ngomongin segala macem hal yang aku bingung dengernya. Daaan... lagi-lagi aku lapeeer! Ahaha... Gara-gara sarapan telat, cuma roti pula. Edeuuhh...

Begitu kuliah beres, aku langsung uyeah-uyeahan dalem hati.
Langsung ngacir deh ama dedew + dessy ke lantai. Itu di jalan saya udah kayak leng-lengan, lemes kelaperan. Di cafe udah kecium bau-bau enak tapi setelah ditanya ternyata mulai jualan makanan baru besok. APA?! Jadi itu bau APA?! sial... udah laper neh :S

Akhirnya... cari makan deh di sekitar Gg. dharmawinata daaaan ada warteg tapi penuh banget. Padahal enak baunya, tapi harus nunggu piring. Yaelah mayess -_-
Udah gitu nelusurin jalan Gerlong dan setelah cukup jauh nemu juga warteg yang cukup menjual sepertinya *alah* namanya raika rasa. Kata dedew sih enak, ya udah, daripada pingsan melintang di jalan gerlong, kita masuk. Dalemnya keciiiiiil banget, cuma muat beberapa orang dan udah penuh pula. Akhirnya kita mesen dulu dan nunggu di luarnya yang juga tpt nyuci motor. Sip.

Begitu rombongan sebelumnya udah beres makan *yang kayanya sih anak UPI juga, dan newbie juga keliatannya* kita pindah ke dalem. Nunggu mayan lama dan akhirnya... Nasi goreng ayamku datang jugaaaaaaaaa... YEAAAHHHHH!!! *pasang petasan, mercon, kembang api dalem warung*

Entah karena kelaperan atau kata-kata dedew bener, itu nasgor rasanya enak juga. Akupun makan dengan lahap hap hap hahahaha :P

Ini nih penampakan nasi gorengnya...

Nasi goreng ayam + es teh (Nasgornya udah dimakan setengah)
Duuuuuh enak banget kalau dibayangin lagi sekarang. Apalagi es tehnya... Halah menghapus dahaga banget :P hahaha...

Udah beres makan, kita balik ke kampus karena aku ada kuliah jam 1. Dedew sama Dessy sih jam 2.40 baru ada kuliah lagi. Kecian deh ngegaring 1 jam lebih :P

Terus mereka belok ke mushola. Aku kebingungan sendiri dan akhirnya memutuskan untuk bayar jaslab + labkit ke teteh2 biologi di lobby. Modus, sebenernya sih pengen nanya lab mikro ada di mana. Dan modus saya itu mahal juga harganya, 95.000 *lunasin cicilan haha*

Dikasih tau di lantai dua. Oohh... Okey.. Aku langsung naek ke lantai 2. Daaaaaaann udah banyak aja anak-anak kelas B diem di depannya. Asiiik kenalan dulu ah biar eksis (huek)

Udah gitu kita masuk lab mikro buat kuliah teknik lab. Dosennya (aku lupa namanya siapa) lumayan rame, gak garing dan gak bikin bosen juga. Omongannya lansung ke inti, gak berbelit-belit jadi gak bikin ngantuk. Terus dia juga nerangin sejarah gedung JICA dan aku catet, soalnya pengen bikin postingan ttg gedung itu di sini. Hehe... *masih ngumpulin foto dan keterangan lainnya ttg gedung ini*

Udah beres kuliah, kita sekelas nunjuk KM dan bagi kelompok buat tugas 2 minggu ke depan (yes, langsung aja dapet tugas).
Udah gitu aku ke mushola buat sholat, dan ke WC. Ngeri banget di tiap lantai WC ada di pojoooooooook banget. Jadi sepi.
WC lantai 1 sepi, aku naek ke lantai 2 dgn harapan WCnya rada penuh (kurang kerjaan banget). Tapi ternyata lantai 2 pun kosong melompong. Ya udah daripada ngompol terjadi kecelakaan akhirnya aku masuk aja. Kucluk-kucluk sendirian. Sepi, ngeri banget.
Udah gitu aku pulang deh. Sendirian. Forever alone ceritanya. Halah males banget hahaha...

Udah ah segitu aja ceritanya haha geje lagi kaya biasanya :P
See you next time folks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar